Selasa, 30 Juli 2013

Undangan Pernikahan Elegan dan Murah

undangan pernikahan
Undangan pernikahan : Yang elegan akan membuat tampilan undangan pernikahan terlihat berkelas dan cantik,apalagi jika ditambah dengan harga yang murah pasti akan banyak yang memesan untuk dijadikan undangan saat hendak mengadakan pesta pernikahan.

Karena undangan pernikahan elegan murah meskipun harganya murah tetapi tampilan elegannya bisa dijadikan sebagai wakil karakter dari calon mempelai


Atau sebagai wakil gambaran acara pesta pernikahan yang akan dilaksanakan. Meskipun kebanyakan nasib dari undangan pernikahan selalu berakhir di tempat sampah, dengan tampilan elegannya bisa membuat penerima undangan enggan untuk begitu saja membuangnya setelah selesai membaca informasi yang tertera didalamnya atau setelah acara pernikhan selesai didatangi.

  • Hal yang utama sudah tentu memilih desain yang sesuai keinginan. Tentu ini pun disesuaikan budget Anda.
  • Peta lokasi pernikahan umumnya disertakan pada undangan. Ini tentu sangat penting meskipun tak sedikit para tamu yang Anda yakini telah mengetahui lokasinya. Terlebih bila di sebuah gedung, tetaplah sertakan denah sejelas mungkin.
  • Bila waktu pernikahan Anda semakin dekat, sebaiknya pilihlah desain kartu undangan yang memang sudah tersedia. Terkadang Anda hanya tinggal perlu mengganti nama, tanggal dan lokasi. Ini memudahkan bagi Anda yang tak punya banyak waktu menunggu percetakan.
  • Soal huruf pada kartu undangan pernikahan elegan murah juga perlu dipertimbangkan. Pilihlah yang mudah dibaca dan periksa kembali baik-baik agar tak ada salah seperti gelar, nama orang tua dan waktu pernikahan. 

Selain itu memilih undangan pernikahan juga harus memperhatikan beberapa hal berikut :


  • Warna undangan disesuaikan dengan warna tema pernikahan, desain interior, pelaminan, gaun, dan suvenir pernikahan sehingga warnanya senada seirama cantik dan elegan.
  • Pilih desain yang simpel, jika ada penambahan ornamen dalam undangan pilih 1 atau 2 jenis saja sehingga tidak terlalu ramai.
  • Jangan terlalu memaksakan untuk membuat desain sendiri jika dana yang ada tidak terlalu banyak, pilih saja yang sudah ada sehingga undangan pernikahan elegan murah tidak menghabiskan banyak dana sehingga bisa dialokasikan pada kebutuhan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar